April 29, 2013

Cakra Khan


ArtistCakra Khan
TitleLelah
AlbumSingle April 2013
Genre: Pop





Lirik


intro : a# gm d# f
       a# gm d# f
a#
rindu ini
gm
takkan mati
d#              f
walaupun apa yang terjadi
a#
oh akankah
gm
sang mentari
d#             f
sampaikan ceritaku ini

d#
aku lelah
g#
dan teramat lelah
a#      f
menanggung beban
gm   f
sendiri
d#
aku lelah
d#m
ku teramat lelah

jeda : d#m f a#
f gm f d# cm fm
uuu.......
iyee

a#         f
biarkan bintang
gm
tak terangi
cm       g     cm    f
asalkan kau.. ada di sini
a#      f       gm f
akan ku lakukan semua
d#
sgala yang kau minta
d#m        a#
agar kau bahagia

f   a#   f     gm
luka ini tak sakiti
dm     d#        f
kan kurasakan sampai mati

d#
aku lelah
g#
dan teramat lelah
a#      f
menanggung beban
gm   f
sendiri
d#
aku lelah
d#m           f
ku teramat lelah

a#           f
biarkan bintang
gm
tak terangi
cm     g      cm     f
asalkan kau.. ada di sini
a#     f       gm f
akan ku lakukan semua
d#
sgala yang kau minta
d#m          a#
ingin kau bahagia

a#       f  gm
lelahku mengerti disini
cm       g       cm f
ditemani bulan dan mentari..
a#        f      gm    f
dengan cinta yang tulus dan suci
d#
rasa lelah ini
d#m           a#
kan sangat berarti

gm  f
heiii..
d#
oohh...

d#
aku lelah
g#              
dan teramat lelah

outro : f a# a#m gm cm d# f a#









0 comments:

Post a Comment

Temukan Kami di Facebook

animasi  bergerak gif

Followers

Powered by Blogger.

Popular song

Recent Posts

Musikers.mp3 © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates